anisa264.blogspot.com

Jumat, 09 November 2012

BIOGRAFI


     Nama saya SITI ANISAH, saya biasa di panggil NISA. Saya lahir di Temanggung pada tanggal 26 Mei 1996. Saya tinggal bersama kedua orang tua saya. Ayah saya bernama BUDIMAN dan ibu saya bernama SRI HARTI. Saya tinggal di Pakisdadu, Rejosari, Pringsurat, Temanggung.
     Pertama saya bersekolah di TK EKA SARI yang berada di desa Rejosari.Pada saat saya sekolah TK saya selalu di antar ibu saya. Saya di sekolah diajari menyanyi, membaca, menulis, dan lain-lain. Saya belajar di TK selama 2 tahun. Selama itu saya banyak mendapat teman baru.
     Setelah 2 tahun belajar di TK, saya melanjutkan sekolah di SDN 2 REJOSARI. Sejak SD saya berangkat tidak pernah diantar,saya berangkat dengan teman-teman saya. Saya belajar di SD selama 6 tahun.
     Setelah 6 tahun saya belajar di SD saya melanjutkan sekolah di SMPN 1 PRINGSURAT. Saya belajar di SMP selama 3 tahun.
      Setelah lulus SMP saya melanjutkan sekolah di SMAN 1 GRABAG. Saya masuk di kelas X-7. Setelah setahun saya naik di kelas XI, dan saya masuk jurusan IPS. Dan sekarang saya berada di kelas XI IPS 4. Walaupun jurusan itu tak seperti yang saya harapkan tapi saya tetap serius menekuni jurusan itu dengan penuh harapan semoga, walaupun bukan dengan jurusan yang saya harapkan tetap bisa mewujudkan cita-citaku yang telah lama ku impikan. Di kelas inipun saya dapat pengalaman yang dapat ku ambil hikmah dari semua yang telah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar